Selasa, 24 Desember 2013

liburan ke rumah nenek di garut

      Pada akhir semester 3 saya mengisi liburan ke rumah nenek yang ada di garut bersama keluarga,di sana saya sangat senang sekali karena bisa ngumpul lagi dengan keluarga besar nenek di garut.
di sana selain pemandangan nya yang sangat bagus juga ada makanan khas garut nya yang paling enak yaitu dodol khas garut.
bersama keluarga besar saya menjelajahi wilayah yang ada di garut,dan saya berwisata ke tempat pemandian air panas yang sangat terkenal di garut yaitu cipanas yang berada di daerah narogong pasundan garut jawa barat.

  Dan setelah berakhir nya liburan yang sangat mengesankan dan seru bersama keluarga, saya dan keluarga berpamitan kepada nenek untuk kembali lagi ke jakarta untuk melakukan aktifitas sehari-hari ,dengan memasuki kuliah di semester 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar