Kamis, 01 Desember 2011

Kelebihan dan Kekurangan Processor AMD

Biasanya masyarakat mengenal dua prosessor, yaitu Amd dan Intel, yang dimana masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada juga berbagai fitur Amd dibandingkan dengan Intel antara lain :
-Enhanced Virus Protection (EVP) Tekhnologi yang memungkinkan processor mendeteksi virus sehingga tidak akan diproses apabila terdeteksi, aman terhadap procesor.
-Hyper Transport Tekhnologi Penggandaan Bus pada jalur system sehingga data yang dapat diantar dalam satu waktu lebih banyak karena lalu lintas data yang lebih cepat.
-Integrated Memory Controller Memungkinkan Processor untuk melakukan pengaksesan memory langsung tanpa melewati chipset northbridge terlebih dahulu.
Dual Core Pemasangan 2 buah core pada satu processor yang berarti terdapat 2 pengeksekusi perintah dalam satu processor.
Cool’n’Quiet Peningkatan kinerja prosesor sering meningkatkan konsumsi power dan kebisingan. Dengan teknologi ini memungkinkan penggunaan power yang efektif dan sistem yang lebih hening saat menggunakan kinerja sesuai dengan kebutuhan.AMD64 Technology Teknologi untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang berbasis 64 bit.Dari semua processor yang diproduksi AMD, hampir semuanya adalah lawan bagi processor intel. Ditambah lagi dengan harganya yang murah, Amd pintar dalam melihat pasaran di masyarakat, dengan adanya tandingan dengan intel yang dimana processor ini lebih suport terhadap games, yang saat ini sedang maniak di kalangan masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar